Minggu, 02 November 2014

Trik Mendapatkan Backlink Gratis Tiap Hari dari RSS Feed


cara mudah Meningkatkan Trafik pengunjung Blog

SEO 2015 sudah banyak berubah. Tekhnik link building yang works pada 3 atau 4 tahun yang lalu bisa jadi sudah usang dan tidak bisa dipakai lagi di era Google Panda, Penguin dan yang terbaru Hummingbird.

So, sebelum anda mempraktekkan trik mendapatkan backlink gratis dari RSS feed yang akan saya share berikut ini, pahami benar-benar apa yang bekerja dan tidak bekerja di algoritma terbaru Google.

1 – 2 tahun yang lalu, saya masih memakai backlink dari RSS feed ke Tier 1 ataupun langsung ke money site, tapi untuk sekarang saya menyarankan gunakan backlink ini untuk menyokong Tier 1 dan Tier 2 saja. Saya tidak lagi menyalurkan backlink langsung ke situs utama, karena algoritma terbaru Google sekarang lebih mementingkan backlink yang berkualitas dan High Authority. Dan backlink RSS feed sepertinya tidak termasuk didalamnya.

Tapi untuk menunjang Tier 1 atau Tier 2 anda, saya percaya backlink jenis ini masih cukup bisa membantu.

Oke, berikut ini langkah-langkah untuk mendapatkan backlink gratis tiap hari dari RSS Feed :



Step 1 :

1. Buat akun di HostMyRss.com

Backlink

2. Setelah mendaftar dan verifikasi, klik “Create A New RSS Feed”
3. Masukkan Title Feed, Deskripsi (boleh dikosongi) dan daftar url yang akan dibuat feed. Daftar url bisa di isi dengan backlink-backlink di tier 1 maupun tier 2, seperti dummy post, guest post, social bookmark, link profile dsb. Usahakan url-url tersebut seniche atau satu topik agar feed yang anda buat relevan dan isi maksimal 20 url per feed agar backlink anda nanti tidak terpotong sewaktu di submit ke layanan rss feed.
4. Klik “Create Feed”

create new rss feed
5. Anda bisa create feed lagi dengan cara diatas untuk backlink-backlink anda yang lain.



Step 2 :

6. Buat akun di imtalk.org
7. Setelah mendaftar dan verifikasi, klik menu IMT Tools >> IMT RSS Submitter >> Submit new feed
8. Masukkan feed yang sudah anda buat di hostmyrss tadi dan klik “Test RSS Feed”
9. Kemudian isi Judul, kategori dan pilihan rss biarkan tetap di angka maksimal 10.
10. Klik submit

Imtalk feed submitter

11. Selesai, feed anda sudah tersubmit ke 10 web dan anda mendapatkan total 200 backlinks.
12. Ulangi cara diatas untuk feed yang lain yang sudah di create di hostmyrss tadi.

FYI, untuk free member imtalk membatasi hanya 2x submit per hari. Jadi kalo sudah submit 2x silahkan pulang dulu dan antri lagi besoknya :D



BONUS :

Trik tambahan untuk mendapatkan backlink gratis rss feed jika anda sudah mempraktekan cara diatas berulang kali dan sudah kehabisan url untuk dibuat feed dan dibacklink.

1. Masuk ke RssMix.com
2. Masukkan beberapa feed anda yang seniche ke kotak isian, isi judul, kemudian klik Create.

rssmix submit
3. Tarraaa…… Anda sudah mendapatkan feed baru yang bisa disubmit lagi ke Imtalk.org

Anda juga bisa mensiasati dengan menggabungkan feed anda dengan feed dari situs-situs besar dan mengabungkannya menggunakan rssmix, jadi backlink yang dihasilkan nanti bisa jadi lebih natural dan lebih bagus karena satu halaman dengan Web-web Authority.

Selain Imtalk, feed dari hostmyrss dan rssmix jg bisa disubmit ke layanan lain seperti feedage dan yang lainnya.

Sekian tips dan trik backlik gratis rss feed dari saya, semoga artikel ini bisa bermanfaat. Anda bisa juga menyimak tentang backlink murah meriah disini.

Jika ada yang kurang jelas dengan penjelasan saya diatas atau pengin berdiskusi tentang efektivitas dari backlink rss feed ini, silahkan berkomentar dan urun pendapat di halaman komen dibawah.

SUMBER : http://www.rohadiright.com/backlink-gratis-rss-feed.html
Backlink Gratis , backlink gratis berkualitas , backlink gratis 2015 , backlink gratis indonesia , backlink gratis ke 100 website , backlink gratis terbaik , backlink gratis berkualitas 2015 , backlink gratis pr tinggi , backlink gratis pagerank tinggi , backlink gratis dari google , backlink gratis berkualitas otomatis , backlink gratis otomatis , backlink gratis dofollow , backlink gratis dan berkualitas , backlink gratis 2013 , backlink gratisan , backlink gratis 2012 , backlink gratis mwb , backlink gratis for advertiser , backlink gratis tanpa daftar , backlink free automatic , free backlink analyzer , free backlink analysis tool , free backlink add , free backlink api , free backlink auto , free backlink auto submitter , backlink gratis buat blog atau website anda , auto backlink gratis , alamat backlink gratis , free backlink analysis , free backlink audit , free backlink analyzer tool , backlink gratis blog , backlink gratis berkualitas 2013 , backlink boomber gratis , backlink bot gratis , daftar backlink gratis berkualitas , mendapatkan backlink gratis berkualitas , backlink gratis di blog , free backlink builder , free backlink builder online , backlink booster free , free backlink builder tool , free backlink builder software , backlink booster free download , backlink beast free download , free backlink building software , gratis backlink checker , backlink check gratis , backlink free checker , free backlink creator , free backlink checker tool , backlink checker free online , free backlink check , backlink counter free , free backlink creator online , free backlink checker software , free backlink checker google , free backlink checker tools , free backlink cheker , backlink checker free download , free backlink checking software , free backlink creator tool , cari backlink gratis , backlink free directory , free backlink directories , free backlink dofollow , cara mendapat backlink gratis dari google , daftar backlink gratis , daftar backlink gratis indonesia , backlink edu gratis , free backlink exchange , free backlink edu , backlink energizer free download , free backlink exchange script , free backlink exchanges , ebook backlink gratis , free backlink explorer , free backlink exchange service , free backlink exchange wordpress , gratis backlink eintragen , Cara jitu Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog / Website

Related Posts

Trik Mendapatkan Backlink Gratis Tiap Hari dari RSS Feed
4/ 5
Oleh